Download FutureDecks DJ Pro Full crack

FutureDecks DJ pro dapat dengan mudah digunakan oleh segala macam DJ, dari bedroom DJs  yang menikmati menciptakan mashup dan mix music, untuk DJ yang tampil di klub dan kondisi live performance lainnya. Berkat jumlah fitur yang mengesankan  canggih dan fleksibel, tidak ada yang membatasi aliran kreatif sobat, selain kreativitas sobat sendiri.
mix audio, video dan karaoke
Mashup trek, campuran video dan membuat transisi karaoke dengan sangat mudah. Berkat banyak perbaikan audio yang FutureDecks DJ pro dan mesin video serta desain intuitif perangkat lunak dan fitur yang fleksibel, sobat akan dapat mencapai setiap tingkat kerumitan pencampuran. 
Sync lagu
sobat akan menemukan otomatis deteksi BPM  yang sangat tepat yang memungkinkan sobat untuk segera melakukan sinkronisasi dan mengubah antara 4 deck. Fungsi pintar-sync menjamin bahwa tidak peduli apa dek bermain (A, B, C atau D), ketika sobat menekan tombol Sync deck lainnya akan di sinkron sempurna dengan itu.
Tampilan visual
Gelombang tampilan grafis memberikan real time sinyal pemantauan audio, informasi tentang sinyal audio dan irama beat. Hal ini dapat dikonfigurasi untuk menampilkan lebih atau kurang dari lagu tersebut, dengan menggunakan zoom in dan zoom out tombol. Setiap dek memiliki 3 bentuk gelombang: gelombang penuh, gelombang zoomable horizontal dan gelombang vertikal. Bentuk gelombang vertikal semuanya terletak di atas mixer, di samping satu sama lain sehingga sobat secara visual dapat menyelaraskan ketukan semua 4 lagu.
Tips untuk meningkatkan kinerja:

  • menggunakan prosesor (Intel Core i5/i7 dianjurkan) dengan RAM (4 GB atau lebih)
  • multi-channel perangkat audio berkualitas tinggi (soundcard) untuk membuat suara yang lebih baik


PASS : muhamady053

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »